• Robert Louis Stevenson Membuat ide moralitas kita berpusat pada tindakan terlarang berarti menajiskan imajinasi dan memasukkan ke dalam penilaian kita tentang sesama manusia suatu elemen rahasia semangat.
    Asli: To make our idea of morality center on forbidden acts is to defile the imagination and to introduce into our judgments of our fellow-men a secret element of gusto.
    Robert Louis Stevenson
    Penulis dan penyair dari Skotlandia 1850-1895
    Robert Louis Stevenson
    - +
     0
...
Robert Louis Stevenson - Membuat ide moralitas kita berpusat pada tindakan terlarang berarti menajiskan imajinasi dan memasukkan ke dalam penilaian kita tentang sesama manusia suatu elemen rahasia semangat.
Membuat ide moralitas kita berpusat pada tindakan terlarang berarti menajiskan imajinasi dan memasukkan ke dalam penilaian kita tentang sesama manusia suatu elemen rahasia semangat. dari : Robert Louis Stevenson
X
lake-forest black-road forest hills-sunrise plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
lake-forest Membuat ide moralitas kita berpusat pada tindakan terlarang berarti menajiskan imajinasi dan memasukkan ke dalam penilaian kita tentang sesama manusia suatu elemen rahasia semangat.
- Robert Louis Stevenson JagoKata.com