• Robert Frost Teman berpura-pura mengikuti makam tetapi sebelum ada orang di dalamnya, pikiran mereka berubah dan membuat yang terbaik dari jalan mereka kembali ke kehidupan dan orang-orang yang hidup dan hal-hal yang mereka pahami.
    Asli: Friends make pretence of following to the grave but before one is in it, their minds are turned and making the best of their way back to life and living people and things they understand.
    Robert Frost
    Penyair dari Amerika Serikat 1874-1963
    Robert Frost
    - +
    +2
...
Robert Frost - Teman berpura-pura mengikuti makam tetapi sebelum ada orang di dalamnya, pikiran mereka berubah dan membuat yang terbaik dari jalan mereka kembali ke kehidupan dan orang-orang yang hidup dan hal-hal yang mereka pahami.
Teman berpura-pura mengikuti makam tetapi sebelum ada orang di dalamnya, pikiran mereka berubah dan membuat yang terbaik dari jalan mereka kembali ke kehidupan dan orang-orang yang hidup dan hal-hal yang mereka pahami. dari : Robert Frost
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Teman berpura-pura mengikuti makam tetapi sebelum ada orang di dalamnya, pikiran mereka berubah dan membuat yang terbaik dari jalan mereka kembali ke kehidupan dan orang-orang yang hidup dan hal-hal yang mereka pahami.
- Robert Frost JagoKata.com