• Richard P. Feynman Hanya jadwal penerbangan yang realistis yang harus diusulkan, jadwal yang memiliki peluang yang masuk akal untuk dipenuhi. Jika dengan cara ini pemerintah tidak mendukung mereka, biarlah. NASA berhutang kepada warga yang meminta dukungan untuk jujur, jujur, dan informatif.
    Asli: Only realistic flight schedules should be proposed, schedules that have a reasonable chance of being met. If in this way the government would not support them, then so be it. NASA owes it to the citizens from whom it asks support to be frank, honest, and informative.
    Richard P. Feynman
    Ahli fisika dari Amerika Serikat 1918-1988
    Richard P. Feynman
    - +
     0
...
Richard P. Feynman - Hanya jadwal penerbangan yang realistis yang harus diusulkan, jadwal yang memiliki peluang yang masuk akal untuk dipenuhi. Jika dengan cara ini pemerintah tidak mendukung mereka, biarlah. NASA berhutang kepada warga yang meminta dukungan untuk jujur, jujur, dan informatif.
Hanya jadwal penerbangan yang realistis yang harus diusulkan, jadwal yang memiliki peluang yang masuk akal untuk dipenuhi. Jika dengan cara ini pemerintah tidak mendukung mereka, biarlah. NASA berhutang kepada warga yang meminta dukungan untuk jujur, jujur, dan informatif. dari : Richard P. Feynman
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Hanya jadwal penerbangan yang realistis yang harus diusulkan, jadwal yang memiliki peluang yang masuk akal untuk dipenuhi. Jika dengan cara ini pemerintah tidak mendukung mereka, biarlah. NASA berhutang kepada warga yang meminta dukungan untuk jujur, jujur, dan informatif.
- Richard P. Feynman JagoKata.com