• Richard P. Feynman Sejujurnya saya tidak bermaksud bahwa Anda hanya mengatakan apa yang benar. Tapi Anda memperjelas seluruh situasi. Anda menjelaskan semua informasi yang dibutuhkan untuk orang lain yang cerdas untuk mengambil keputusan.
    Asli: By honest I don't mean that you only tell what's true. But you make clear the entire situation. You make clear all the information that is required for somebody else who is intelligent to make up their mind.
    Richard P. Feynman
    Ahli fisika dari Amerika Serikat 1918-1988
    Richard P. Feynman
    - +
     0
...
Richard P. Feynman - Sejujurnya saya tidak bermaksud bahwa Anda hanya mengatakan apa yang benar. Tapi Anda memperjelas seluruh situasi. Anda menjelaskan semua informasi yang dibutuhkan untuk orang lain yang cerdas untuk mengambil keputusan.
Sejujurnya saya tidak bermaksud bahwa Anda hanya mengatakan apa yang benar. Tapi Anda memperjelas seluruh situasi. Anda menjelaskan semua informasi yang dibutuhkan untuk orang lain yang cerdas untuk mengambil keputusan. dari : Richard P. Feynman
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Sejujurnya saya tidak bermaksud bahwa Anda hanya mengatakan apa yang benar. Tapi Anda memperjelas seluruh situasi. Anda menjelaskan semua informasi yang dibutuhkan untuk orang lain yang cerdas untuk mengambil keputusan.
- Richard P. Feynman JagoKata.com