• Richard P. Feynman Jadi potongan tanah ini menunggu empat setengah miliar tahun dan berkembang dan berubah, dan sekarang makhluk aneh berdiri di sini dengan instrumen dan berbicara kepada makhluk aneh di antara penonton. Betapa dunia yang indah!
    Asli: So this piece of dirt waits four and a half billion years and evolves and changes, and now a strange creature stands here with instruments and talks to the strange creatures in the audience. What a wonderful world!
    Richard P. Feynman
    Ahli fisika dari Amerika Serikat 1918-1988
    Richard P. Feynman
    - +
    +2
...
Richard P. Feynman - Jadi potongan tanah ini menunggu empat setengah miliar tahun dan berkembang dan berubah, dan sekarang makhluk aneh berdiri di sini dengan instrumen dan berbicara kepada makhluk aneh di antara penonton. Betapa dunia yang indah!
Jadi potongan tanah ini menunggu empat setengah miliar tahun dan berkembang dan berubah, dan sekarang makhluk aneh berdiri di sini dengan instrumen dan berbicara kepada makhluk aneh di antara penonton. Betapa dunia yang indah! dari : Richard P. Feynman
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Jadi potongan tanah ini menunggu empat setengah miliar tahun dan berkembang dan berubah, dan sekarang makhluk aneh berdiri di sini dengan instrumen dan berbicara kepada makhluk aneh di antara penonton. Betapa dunia yang indah!
- Richard P. Feynman JagoKata.com