• Richard P. Feynman Untuk menebak apa yang harus disimpan dan apa yang harus dibuang membutuhkan keahlian yang cukup. Sebenarnya itu mungkin hanya soal keberuntungan, tapi sepertinya butuh skill yang lumayan.
    Asli: To guess what to keep and what to throw away takes considerable skill. Actually it is probably merely a matter of luck, but it looks as if it takes considerable skill.
    Richard P. Feynman
    Ahli fisika dari Amerika Serikat 1918-1988
    Richard P. Feynman
    - +
     0
Richard P. Feynman - Untuk menebak apa yang harus disimpan dan apa yang harus dibuang membutuhkan keahlian yang cukup. Sebenarnya itu mungkin hanya soal keberuntungan, tapi sepertinya butuh skill yang lumayan.
Untuk menebak apa yang harus disimpan dan apa yang harus dibuang membutuhkan keahlian yang cukup. Sebenarnya itu mungkin hanya soal keberuntungan, tapi sepertinya butuh skill yang lumayan. dari : Richard P. Feynman
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Untuk menebak apa yang harus disimpan dan apa yang harus dibuang membutuhkan keahlian yang cukup. Sebenarnya itu mungkin hanya soal keberuntungan, tapi sepertinya butuh skill yang lumayan.
- Richard P. Feynman JagoKata.com