• Richard P. Feynman Hari ini kita mengatakan bahwa hukum relativitas seharusnya benar di semua energi, tetapi suatu hari seseorang bisa datang dan mengatakan betapa bodohnya kita.
    Asli: Today we say that the law of relativity is supposed to be true at all energies, but someday somebody may come along and say how stupid we were.
    Richard P. Feynman
    Ahli fisika dari Amerika Serikat 1918-1988
    Richard P. Feynman
    - +
    +2
...
Richard P. Feynman - Hari ini kita mengatakan bahwa hukum relativitas seharusnya benar di semua energi, tetapi suatu hari seseorang bisa datang dan mengatakan betapa bodohnya kita.
Hari ini kita mengatakan bahwa hukum relativitas seharusnya benar di semua energi, tetapi suatu hari seseorang bisa datang dan mengatakan betapa bodohnya kita. dari : Richard P. Feynman
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Hari ini kita mengatakan bahwa hukum relativitas seharusnya benar di semua energi, tetapi suatu hari seseorang bisa datang dan mengatakan betapa bodohnya kita.
- Richard P. Feynman JagoKata.com