• Richard M. DeVos Satu-satunya hal yang menghalangi seorang pria dan apa yang dia inginkan dari kehidupan seringkali hanyalah keinginan untuk mencobanya dan keyakinan untuk percaya bahwa hal itu mungkin.
    Asli: The only thing that stands between a man and what he wants from life is often merely the will to try it and the faith to believe that it is possible.
    Richard M. DeVos
    Pengusaha, pendiri Amway Corp. dari Amerika Serikat 1926-2018
    Richard M. DeVos
    - +
     0
...
Richard M. DeVos - Satu-satunya hal yang menghalangi seorang pria dan apa yang dia inginkan dari kehidupan seringkali hanyalah keinginan untuk mencobanya dan keyakinan untuk percaya bahwa hal itu mungkin.
Satu-satunya hal yang menghalangi seorang pria dan apa yang dia inginkan dari kehidupan seringkali hanyalah keinginan untuk mencobanya dan keyakinan untuk percaya bahwa hal itu mungkin. dari : Richard M. DeVos
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Satu-satunya hal yang menghalangi seorang pria dan apa yang dia inginkan dari kehidupan seringkali hanyalah keinginan untuk mencobanya dan keyakinan untuk percaya bahwa hal itu mungkin.
- Richard M. DeVos JagoKata.com