• René Daumal Tidak ada tempat di pegunungan yang tinggi untuk yang fantastis, karena kenyataan itu sendiri lebih indah daripada apa pun yang dapat dibayangkan manusia.
    Asli: Il n'y a pas de place dans la haute montagne pour le fantastique, parce que la réalité y est par elle-même plus merveilleuse que tout ce que l'homme pourrait imaginer.
    Sumber: Le Mont Analogue
    René Daumal
    Penulis, filsuf, dan penyair dari Perancis 1908-1944
    René Daumal
    - +
     0
...
René Daumal - Tidak ada tempat di pegunungan yang tinggi untuk yang fantastis, karena kenyataan itu sendiri lebih indah daripada apa pun yang dapat dibayangkan manusia.
Tidak ada tempat di pegunungan yang tinggi untuk yang fantastis, karena kenyataan itu sendiri lebih indah daripada apa pun yang dapat dibayangkan manusia. dari : René Daumal
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Tidak ada tempat di pegunungan yang tinggi untuk yang fantastis, karena kenyataan itu sendiri lebih indah daripada apa pun yang dapat dibayangkan manusia.
- René Daumal JagoKata.com