• Regis McKenna Satu tahun dalam kehidupan seekor anjing sama dengan tujuh tahun dalam kehidupan manusia, satu tahun dalam bisnis teknologi tinggi seperti tujuh tahun dalam industri lain.
    Asli: Just as one year in a dog's life is equivalent to seven years in a human life, one year in the high-technology business is like seven years in any other industry.
    Regis McKenna
    Pakar pemasaran dari Amerika Serikat 1939-
    Regis McKenna
    - +
     0
...
Regis McKenna - Satu tahun dalam kehidupan seekor anjing sama dengan tujuh tahun dalam kehidupan manusia, satu tahun dalam bisnis teknologi tinggi seperti tujuh tahun dalam industri lain.
Satu tahun dalam kehidupan seekor anjing sama dengan tujuh tahun dalam kehidupan manusia, satu tahun dalam bisnis teknologi tinggi seperti tujuh tahun dalam industri lain. dari : Regis McKenna
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Satu tahun dalam kehidupan seekor anjing sama dengan tujuh tahun dalam kehidupan manusia, satu tahun dalam bisnis teknologi tinggi seperti tujuh tahun dalam industri lain.
- Regis McKenna JagoKata.com