Kata-kata Bijak: teknologi

  • Sains hari ini adalah teknologi di masa depan.
  • Kemajuan teknologi seperti kapak di tangan seorang penjahat patologis.
  • Jelas menjadi menggemparkan bahwa teknologi telah melampaui kemanusiaan kita.
  • Jika dipetik oleh orang yang penuh ambisi, bunga matahari itu memberikan kekuasaan, senjata. Jika dipetik oleh orang yang penuh rasa ingin tahu, bunga matahari memberi pengetahuan, teknologi dan ilmu baru.
  • Teknologi bukanlah apa-apa. Hal yang penting adalah kamu memiliki keyakinan terhadap orang lain, dimana mereka pada dasarnya baik dan pintar, dan jika kamu memberikan mereka peralatan, mereka akan melakukan hal yang menakjubkan dengan alat-alat itu.
  • Model bisnis di perusahaan telah berubah secara dramatis. Masalah besar dengan perangkat lunak perusahaan biasanya Anda jual kepada pelanggan dan kemudian mereka mengadopsi teknologi. Hal hebat tentang 'freemium' dan cara baru perangkat lunak perusahaan dijual adalah Anda dapat mencobanya te
  • Teknologi informasi dan bisnis menjadi saling terjalin dengan erat. Saya tak berpikir siapa pun dapat berbicara salah satunya dengan penuh makna tanpa membicarakan satu yang lainnya.
  • Saya berharap Facebook dan teknologi Internet lainnya dapat membantu orang, sama seperti kami berharap dapat membantu mereka berkomunikasi dan mengatur serta melakukan apa pun yang mereka inginkan setiap hari, tetapi saya tidak berpura-pura bahwa jika Facebook tidak ada, hal ini bahkan tidak mungkin
  • Saya katakan bahwa cita-cita kita dengan keadilan sosial adalah satu masyarakat yang adil dan makmur dengan menggunakan alat-alat industri, alat-alat teknologi yang sangat moderen. Asal tidak dikuasai oleh sistem kapitalisme.
  • Hal keseluruhannya adalah bahwa teknologi baru tidak semestinya menggantukan teknologi yang lama, tapi akan memperbaharuinya. Dengan ketentuan ini, akhirnya, teknologi baru akan menggantikan teknologi yang lama. Itu seperti orang-orang yang memiliki TV hitam putih ketika TV berwarna diciptakan. Mere
+7

Kata-kata Bijak 1 s/d 10 dari 116.

  • Soekarno
    Soekarno
    Presiden pertama Indonesia 1901-1970
    ajax-loader
    - +
    +78
    Saya katakan bahwa cita-cita kita dengan keadilan sosial adalah satu masyarakat yang adil dan makmur dengan menggunakan alat-alat industri, alat-alat teknologi yang sangat moderen. Asal tidak dikuasai oleh sistem kapitalisme.
  • Edward Teller
    Edward Teller
    Ahli fisika dari Amerika Serikat 1908-2003
    ajax-loader
    - +
    +75
    Sains hari ini adalah teknologi di masa depan.
    Asli: Today's science is tomorrow's technology.
  • Bill Gates
    Bill Gates
    Pengusaha (Microsoft) dan dermawan dari Amerika Serikat 1955-
    ajax-loader
    - +
    +39
    Teknologi hanyalah alat. Namun, untuk menjadikan anak-anak bisa saling bekerjasama dan termotivasi, guru adalah yang paling penting.
    Asli: Technology is just a tool. In terms of getting the kids working together and motivating them, the teacher is the most important.
  • Ayn Rand
    Ayn Rand
    Penulis dan filsuf dari Rusia / Amerika Serikat 1905-1982
    ajax-loader
    - +
    +37
    Bahkan jika kabut asap merupakan risiko bagi kehidupan manusia, kita harus ingat bahwa kehidupan di alam, tanpa teknologi, adalah kematian yang besar.
    Asli: Even if smog were a risk to human life, we must remember that life in nature, without technology, is wholesale death.
    Sumber: The Objectivist
  • Albert Einstein
    Albert Einstein
    Ahli fisika dari Jerman dan Amerika Serikat 1879-1955
    ajax-loader
    - +
    +37
    Kemajuan teknologi seperti kapak di tangan seorang penjahat patologis.
    Asli: Technological progress is like an ax in the hands of a pathological criminal.
  • Steve Jobs
    Steve Jobs
    Pendiri Apple Inc. dari Amerika Serikat 1955-2011
    ajax-loader
    - +
    +34
    Teknologi bukanlah apa-apa. Hal yang penting adalah kamu memiliki keyakinan terhadap orang lain, dimana mereka pada dasarnya baik dan pintar, dan jika kamu memberikan mereka peralatan, mereka akan melakukan hal yang menakjubkan dengan alat-alat itu.
    Asli: Technology is nothing. What’s important is that you have a faith in people, that they’re basically good and smart, and if you give them tools, they’ll do wonderful things with them.
  • Tere Liye
    Tere Liye
    Penulis dari Indonesia 1979-
    ajax-loader
    - +
    +27
    Esok selalu percaya bahwa teknologi bisa menaklukan apa pun. Tapi bagaimana teknologi akan mengalahkan ambisi rakus manusia? Ketika mereka akhirnya tidak mau mengalah dan saling merusak.

    Sumber: Hujan
  • Karen Armstrong
    Karen Armstrong
    Penulis dari Britania Raya 1944-
    ajax-loader
    - +
    +20
    Manusia adalah satu-satunya hewan yang memiliki kapasitas untuk membayangkan sesuatu yang tidak hadir, sesuatu yang belum ada tetapi sesuatu yang hanya mungkin. Imajinasi telah demikian menjadi penyebab prestasi utama kami di bidang ilmu pengetahuan, teknologi serta seni dan agama.
    Asli: Human beings are the only animals who have the capacity to envisage something that is not present or something that does not yet exist but which is merely possible. The imagination has thus been the cause of our major achievements in science and technology as well as in art and religion.
    Sumber: God of the Mystics chapter 7
  • Albert Einstein
    Albert Einstein
    Ahli fisika dari Jerman dan Amerika Serikat 1879-1955
    ajax-loader
    - +
    +16
    Jelas menjadi menggemparkan bahwa teknologi telah melampaui kemanusiaan kita.
    Asli: It has become appallingly obvious that our technology has exceeded our humanity.
  • Steve Jobs
    Steve Jobs
    Pendiri Apple Inc. dari Amerika Serikat 1955-2011
    ajax-loader
    - +
    +12
    Hal keseluruhannya adalah bahwa teknologi baru tidak semestinya menggantukan teknologi yang lama, tapi akan memperbaharuinya. Dengan ketentuan ini, akhirnya, teknologi baru akan menggantikan teknologi yang lama. Itu seperti orang-orang yang memiliki TV hitam putih ketika TV berwarna diciptakan. Mereka menentukan apakah teknologi yang baru senilai dengan investasi.
    Asli: The over-all point is that new technology will not necessarily replace old technology, but it will date it. By definition. Eventually, it will replace it. But it’s like people who had black-and-white TVs when color came out. They eventually decided whether or not the new technology was worth the investment.
Kata-kata teknologi - quotes, kata-kata bijak dan kutipan teknologi yang terbaik dan terkenal: 116 ditemukan

Arti kata teknologi menerut KBBI

teknologi [tek·no·lo·gi]

Kata Nomina (kata benda)
Pengucapan: téknologi
  1. 1) metode ilmiah untuk mencapai tujuan praktis; ilmu pengetahuan terapan;
  2. 2) keseluruhan sarana untuk menyediakan barang-barang yang diperlukan bagi kelangsungan dan kenyamanan hidup manusia;

Lihat arti teknologi lengkap