• Raymond Chandler Saya telah menemukan bahwa hanya ada dua jenis yang bagus: bahasa gaul yang telah mapan dalam bahasa tersebut, dan bahasa gaul yang Anda buat sendiri. Segala sesuatu yang lain cenderung ketinggalan zaman sebelum dicetak.
    Asli: I've found that there are only two kinds that are any good: slang that has established itself in the language, and slang that you make up yourself. Everything else is apt to be passé before it gets into print.
    Raymond Chandler
    Penulis dari Amerika Serikat 1888-1959
    Raymond Chandler
    - +
     0
...
Raymond Chandler - Saya telah menemukan bahwa hanya ada dua jenis yang bagus: bahasa gaul yang telah mapan dalam bahasa tersebut, dan bahasa gaul yang Anda buat sendiri. Segala sesuatu yang lain cenderung ketinggalan zaman sebelum dicetak.
Saya telah menemukan bahwa hanya ada dua jenis yang bagus: bahasa gaul yang telah mapan dalam bahasa tersebut, dan bahasa gaul yang Anda buat sendiri. Segala sesuatu yang lain cenderung ketinggalan zaman sebelum dicetak. dari : Raymond Chandler
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Saya telah menemukan bahwa hanya ada dua jenis yang bagus: bahasa gaul yang telah mapan dalam bahasa tersebut, dan bahasa gaul yang Anda buat sendiri. Segala sesuatu yang lain cenderung ketinggalan zaman sebelum dicetak.
- Raymond Chandler JagoKata.com