• Raoul Vaneigem Produksi dan konsumsi adalah inti dari masyarakat modern. Dengan menyusui, manusia tumbuh dalam kekuatan dan keindahan; peningkatan standar hidup, semua kenyamanan modern, segala jenis gangguan, budaya untuk semua, kenyamanan impian Anda.
    Asli: Production and consumption are the nipples of modern society. Thus suckled, humanity grows in strength and beauty; rising standard of living, all modern conveniences, distractions of all kinds, culture for all, the comfort of your dreams.
    Raoul Vaneigem
    Filsuf dari Belgium 1934-
    Raoul Vaneigem
    - +
     0
...
Raoul Vaneigem - Produksi dan konsumsi adalah inti dari masyarakat modern. Dengan menyusui, manusia tumbuh dalam kekuatan dan keindahan; peningkatan standar hidup, semua kenyamanan modern, segala jenis gangguan, budaya untuk semua, kenyamanan impian Anda.
Produksi dan konsumsi adalah inti dari masyarakat modern. Dengan menyusui, manusia tumbuh dalam kekuatan dan keindahan; peningkatan standar hidup, semua kenyamanan modern, segala jenis gangguan, budaya untuk semua, kenyamanan impian Anda. dari : Raoul Vaneigem
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Produksi dan konsumsi adalah inti dari masyarakat modern. Dengan menyusui, manusia tumbuh dalam kekuatan dan keindahan; peningkatan standar hidup, semua kenyamanan modern, segala jenis gangguan, budaya untuk semua, kenyamanan impian Anda.
- Raoul Vaneigem JagoKata.com