Kata-kata Bijak: dari Raoul Vaneigem

Raoul Vaneigem

Filsuf dari Belgium

Lahir: 1934-

Kata-kata Bijak 1 s/d 6 dari 6.

1
  • Kita dapat melarikan diri dari hal yang biasa hanya dengan memanipulasinya, mengendalikannya, memasukkannya ke dalam mimpi kita atau menyerahkannya pada permainan bebas subjektivitas kita.
    Asli: We can escape the commonplace only by manipulating it, controlling it, thrusting it into our dreams or surrendering it to the free play of our subjectivity.
    ― Raoul Vaneigem
    - +
    +1
  • Semuanya telah dikatakan namun hanya sedikit yang memanfaatkannya. Karena semua pengetahuan kita pada dasarnya dangkal, itu hanya dapat bermanfaat bagi pikiran yang tidak.
    Asli: Everything has been said yet few have taken advantage of it. Since all our knowledge is essentially banal, it can only be of value to minds that are not.
    ― Raoul Vaneigem
    - +
    +1
  • Bekerja untuk bertahan hidup, bertahan hidup dengan mengkonsumsi, bertahan hidup untuk mengkonsumsi: siklus neraka selesai.
    Asli: Work to survive, survive by consuming, survive to consume: the hellish cycle is complete.
    ― Raoul Vaneigem
    - +
     0
  • Daya beli adalah lisensi untuk membeli daya.
    Asli: Purchasing power is a license to purchase power.
    ― Raoul Vaneigem
    - +
     0
  • Orang yang berbicara tentang revolusi dan perjuangan kelas tanpa mengacu secara eksplisit pada kehidupan sehari-hari, tanpa memahami apa yang subversif tentang cinta dan apa yang positif dalam penolakan kendala, orang-orang seperti itu memiliki mayat di mulut mereka.
    Asli: People who talk about revolution and class struggle without referring explicitly to everyday life, without understanding what is subversive about love and what is positive in the refusal of constraints, such people have a corpse in their mouth.
    ― Raoul Vaneigem
    - +
     0
  • Produksi dan konsumsi adalah inti dari masyarakat modern. Dengan menyusui, manusia tumbuh dalam kekuatan dan keindahan; peningkatan standar hidup, semua kenyamanan modern, segala jenis gangguan, budaya untuk semua, kenyamanan impian Anda.
    Asli: Production and consumption are the nipples of modern society. Thus suckled, humanity grows in strength and beauty; rising standard of living, all modern conveniences, distractions of all kinds, culture for all, the comfort of your dreams.
    ― Raoul Vaneigem
    - +
     0
1
Kata-kata Raoul Vaneigem - quotes, kata mutiara, kata bijak dan kutipan dari Raoul Vaneigem yang terbaik dan terkenal: 6 ditemukan

FAQ: Tanya Jawab

Apa kata-kata bijak paling terkenal dari Raoul Vaneigem?

Dua kata-kata bijak paling terkenal dari Raoul Vaneigem adalah: "Kita dapat melarikan diri dari hal yang biasa hanya dengan memanipulasinya, mengendalikannya, memasukkannya ke dalam mimpi kita atau menyerahkannya pada permainan bebas subjektivitas kita." dan "Semuanya telah dikatakan namun hanya sedikit yang memanfaatkannya. Karena semua pengetahuan kita pada dasarnya dangkal, itu hanya dapat bermanfaat bagi pikiran yang tidak.".

Kapan Raoul Vaneigem hidup?

Raoul Vaneigem masih hidup dan lahir pada tahun 1934.

Kata kunci dari kata bijak ini:

  1. mengendalikannya
  2. memanfaatkannya
  3. subjektivitas
  4. mengkonsumsi
  5. sehari-hari
  6. orang-orang

Tokoh yang sama