• Ralph Waldo Emerson Tindakan spontan kita selalu yang terbaik. Anda tidak dapat, dengan pertimbangan dan perhatian terbaik Anda, mendekati pertanyaan apa pun karena pandangan spontan Anda akan membawa Anda.
    Asli: Our spontaneous action is always the best. You cannot, with your best deliberation and heed, come so close to any question as your spontaneous glance shall bring you.
    Ralph Waldo Emerson
    Penyair dan filsuf dari Amerika Serikat 1803-1882
    Ralph Waldo Emerson
    - +
     0
...
Ralph Waldo Emerson - Tindakan spontan kita selalu yang terbaik. Anda tidak dapat, dengan pertimbangan dan perhatian terbaik Anda, mendekati pertanyaan apa pun karena pandangan spontan Anda akan membawa Anda.
Tindakan spontan kita selalu yang terbaik. Anda tidak dapat, dengan pertimbangan dan perhatian terbaik Anda, mendekati pertanyaan apa pun karena pandangan spontan Anda akan membawa Anda. dari : Ralph Waldo Emerson
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Tindakan spontan kita selalu yang terbaik. Anda tidak dapat, dengan pertimbangan dan perhatian terbaik Anda, mendekati pertanyaan apa pun karena pandangan spontan Anda akan membawa Anda.
- Ralph Waldo Emerson JagoKata.com