• Plato Mari kita gambarkan pendidikan anak buah kita. Jadi apa pendidikan itu? Mungkin kita hampir tidak dapat menemukan yang lebih baik dari yang telah ditemukan oleh pengalaman masa lalu, yang terdiri dari, saya percaya, dalam senam, untuk tubuh, dan musik untuk pikiran.
    Asli: Let us describe the education of our men. What then is the education to be? Perhaps we could hardly find a better than that which the experience of the past has already discovered, which consists, I believe, in gymnastic, for the body, and music for the mind.
    Plato
    Filsuf dari Yunani 427 v.C. - 347 v.C.
    Plato
    - +
    +1
...
Plato - Mari kita gambarkan pendidikan anak buah kita. Jadi apa pendidikan itu? Mungkin kita hampir tidak dapat menemukan yang lebih baik dari yang telah ditemukan oleh pengalaman masa lalu, yang terdiri dari, saya percaya, dalam senam, untuk tubuh, dan musik untuk pikiran.
Mari kita gambarkan pendidikan anak buah kita. Jadi apa pendidikan itu? Mungkin kita hampir tidak dapat menemukan yang lebih baik dari yang telah ditemukan oleh pengalaman masa lalu, yang terdiri dari, saya percaya, dalam senam, untuk tubuh, dan musik untuk pikiran. dari : Plato
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Mari kita gambarkan pendidikan anak buah kita. Jadi apa pendidikan itu? Mungkin kita hampir tidak dapat menemukan yang lebih baik dari yang telah ditemukan oleh pengalaman masa lalu, yang terdiri dari, saya percaya, dalam senam, untuk tubuh, dan musik untuk pikiran.
- Plato JagoKata.com