• Phyllis Mcginley Seorang wanita lebih pintar dari seorang pria, mungkin, dia bisa menjahit jahitan yang bagus, dia bisa punya bayi, dia bisa menggunakan intuisinya daripada otaknya, tapi dia tidak bisa melipat kertas di kereta yang penuh sesak.
    Asli: A lady is smarter than a gentleman, maybe, she can sew a fine seam, she can have a baby, she can use her intuition instead of her brain, but she can't fold a paper in a crowded train.
    Phyllis Mcginley
    Penyair dan penulis dari Amerika Serikat 1905-1978
    Phyllis Mcginley
    - +
     0
...
Phyllis Mcginley - Seorang wanita lebih pintar dari seorang pria, mungkin, dia bisa menjahit jahitan yang bagus, dia bisa punya bayi, dia bisa menggunakan intuisinya daripada otaknya, tapi dia tidak bisa melipat kertas di kereta yang penuh sesak.
Seorang wanita lebih pintar dari seorang pria, mungkin, dia bisa menjahit jahitan yang bagus, dia bisa punya bayi, dia bisa menggunakan intuisinya daripada otaknya, tapi dia tidak bisa melipat kertas di kereta yang penuh sesak. dari : Phyllis Mcginley
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Seorang wanita lebih pintar dari seorang pria, mungkin, dia bisa menjahit jahitan yang bagus, dia bisa punya bayi, dia bisa menggunakan intuisinya daripada otaknya, tapi dia tidak bisa melipat kertas di kereta yang penuh sesak.
- Phyllis Mcginley JagoKata.com