• Philip Larkin Mungkin menjadi tua berarti memiliki ruangan terang di dalam kepala Anda, dan orang-orang di dalamnya, bertindak. Orang yang Anda kenal, namun tidak bisa menyebutkan namanya.
    Asli: Perhaps being old is having lighted rooms inside your head, and people in them, acting. People you know, yet can't quite name.
    Philip Larkin
    Penyair, novelis dan pustakawan dari Inggris 1922-1985
    Philip Larkin
    - +
     0
...
Philip Larkin - Mungkin menjadi tua berarti memiliki ruangan terang di dalam kepala Anda, dan orang-orang di dalamnya, bertindak. Orang yang Anda kenal, namun tidak bisa menyebutkan namanya.
Mungkin menjadi tua berarti memiliki ruangan terang di dalam kepala Anda, dan orang-orang di dalamnya, bertindak. Orang yang Anda kenal, namun tidak bisa menyebutkan namanya. dari : Philip Larkin
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Mungkin menjadi tua berarti memiliki ruangan terang di dalam kepala Anda, dan orang-orang di dalamnya, bertindak. Orang yang Anda kenal, namun tidak bisa menyebutkan namanya.
- Philip Larkin JagoKata.com