Kata-kata Bijak: namanya

  • Bagi saya definisi santun adalah berjuang mewujudkan keadilan sosial buat rakyat, tidak mencuri uang rakyat itu namanya santun, kalau cuma ngomong doang yang santun tapi mencuri itu namanya, bangsat!
  • Bukan cinta namanya kalau nggak ada satu hal pun yang dikorbankan dan diperjuangkan.
  • Namanya juga hidup, kalau terus sama berarti nggak ada perubahan dan pelajaran yang bakal kita dapet.
  • Namanya juga hidup. Waktu senang dibilang sombong. Waktu susah boro-boro ditolong. Waktu senang dibilang lupa. Waktu susah dilupakan.
  • Namanya juga hati, nggak pernah ada alasan logis di balik semua perasaan kan?
  • Sedikit nakal tak masalah kok. Namanya juga anak muda.
  • Pacar itu cuma sebutan sementara. Buktinya ada kan yang namanya mantan pacar?
  • Cinta itu ga pake itung-itungan. Kalo udah mulai mikir "pengorbanan" itu namanya "kalkulasi".
  • Bagi setiap seniman, yang layak namanya, semua di alam ini indah, karena matanya, tanpa takut menerima semua kebenaran luar, baca di sana, seperti dalam buku terbuka, semua kebenaran batin.
  • Inilah kenapa namanya jatuh cinta: kebanyakan orang terbang terlalu tinggi dan jatuh terlalu keras.
  • Tidak ada yang namanya benar-salah, baik-buruk. Semua telah, sedang, dan akan berjalan sempurna.
  • Cinta berlalu di depan kita, terbalut dalam kerendahan hati, tetapi kita lari darinya dalam ketakutan, atau bersembunyi di dalam kegelapan, atau yang lain mengejar, untuk berbuat jahat atas namanya.
  • Yang namanya gelap itu gak ada, yang ada hanya kekurangan cahaya.
  • Jika tidak ada getar yang sama dalam frekuensi kerinduan, bukan jatuh cinta namanya.
  • Kau pikir kita sekarang umur berapa? Baru 24 tahun! Apa kau sudah memintaku untuk segera menikah?. Ini namanya mempersiapkan masa depan.
  • Kami sedang maju atau retrograding sepanjang waktu. Tidak ada yang namanya tetap diam dalam hidup ini.
+13

Kata-kata Bijak 1 s/d 10 dari 227.

  • Raditya Dika
    Raditya Dika
    Penulis, pelawak, aktor, pemeran dan sutradara dari Indonesia 1984-
    ajax-loader
    - +
    +685
    Inilah kenapa namanya jatuh cinta: kebanyakan orang terbang terlalu tinggi dan jatuh terlalu keras.
    Sumber: Manusia Setengah Salmon
  • Basuki Tjahaja Purnama
    Basuki Tjahaja Purnama
    Politikus dan Gubernur Jakarta 1966-
    ajax-loader
    - +
    +597
    Bagi saya definisi santun adalah berjuang mewujudkan keadilan sosial buat rakyat, tidak mencuri uang rakyat itu namanya santun, kalau cuma ngomong doang yang santun tapi mencuri itu namanya, bangsat!
  • Sujiwo Tejo
    Sujiwo Tejo
    Wartawan, pelukis, budayawan dan penulis dari Indonesia 1962-
    ajax-loader
    - +
    +458
    Cinta itu ga pake itung-itungan. Kalo udah mulai mikir "pengorbanan" itu namanya "kalkulasi".
  • Raditya Dika
    Raditya Dika
    Penulis, pelawak, aktor, pemeran dan sutradara dari Indonesia 1984-
    ajax-loader
    - +
    +458
    Yang namanya gelap itu gak ada, yang ada hanya kekurangan cahaya.
    Sumber: Kambing Jantan
  • Mohammad Hatta
    Mohammad Hatta
    Pejuang, negarawan, ekonom, dan juga Wakil Presiden Indonesia 1902-1980
    ajax-loader
    - +
    +212
    Pahlawan yang setia itu berkorban, bukan buat dikenal namanya, tetapi semata-mata membela cita-cita.
  • Cak Lontong (Lies Hartono)
    Cak Lontong (Lies Hartono)
    Komedian asal Indonesia 1970-
    ajax-loader
    - +
    +195
    Cinta adalah pengorbanan, tapi kalo pengorbanan mulu sih namanya penderitaan.
  • Albert Einstein
    Albert Einstein
    Ahli fisika dari Jerman dan Amerika Serikat 1879-1955
    ajax-loader
    - +
    +170
    Kecerdasan tidak banyak berperan dalam proses penemuan. Ada suatu lompatan dalam kesadaran, sebutlah itu intuisi atau apapun namanya, solusinya muncul begitu saja dan kita tidak tahu bagaimana atau mengapa.
  • Fiersa Besari
    Fiersa Besari
    Penulis dan pemusik dari Indonesia
    ajax-loader
    - +
    +162
    Meng-copast tulisan idolamu tanpa mencantumkan namanya, itu bukan bentuk rasa kagum. Itu bentuk ingin menyerupai, gagal, lalu memakai jalan pintas agar dibilang keren oleh orang lain.
  • Kang Maman (Maman Suherman)
    Kang Maman (Maman Suherman)
    Penulis, Produser, dari Indonesia 1965-
    ajax-loader
    - +
    +155
    Anakku memang ayah tidak mengandungmu namun daraku mengalir dalam darahmu, namanya melekat di namamu. memang ayah tidak melahirkanmu, memang ayah tidak menyusuimu namun dari setiap tetesan keringatnyalah semua air susu yang kau minum itu. Nak, memang ayah tidak menjagamu setiap saat namun tanpa kau tahu aku selalu menyebut namamu dalam setiap doaku.
  • Pramoedya Ananta Toer
    Pramoedya Ananta Toer
    Penulis dari Indonesia 1925-2006
    ajax-loader
    - +
    +119
    Mendapat upah karena menyenangkan orang lain yang tidak punya persangkutan dengan kata hati sendiri, kan itu dalam seni namanya pelacuran?
    Sumber: Jean Marais 59
Kata-kata, quotes, kata mutiara, kata bijak dan kutipan dengan namanya yang terbaik dan terkenal selalu di JagoKata.com: 227 ditemukan