• Pearl S. Buck Saya merasa tidak membutuhkan keyakinan lain selain keyakinan saya pada kebaikan manusia. Saya begitu asyik dengan keajaiban bumi dan kehidupan di atasnya sehingga saya tidak dapat memikirkan surga dan malaikat.
    Asli: I feel no need for any other faith than my faith in the kindness of human beings. I am so absorbed in the wonder of earth and the life upon it that I cannot think of heaven and angels.
    Pearl S. Buck
    Penulis dan Peraih Nobel sastra (1938) dari Amerika Serikat 1892-1973
    Pearl S. Buck
    - +
     0
...
Pearl S. Buck - Saya merasa tidak membutuhkan keyakinan lain selain keyakinan saya pada kebaikan manusia. Saya begitu asyik dengan keajaiban bumi dan kehidupan di atasnya sehingga saya tidak dapat memikirkan surga dan malaikat.
Saya merasa tidak membutuhkan keyakinan lain selain keyakinan saya pada kebaikan manusia. Saya begitu asyik dengan keajaiban bumi dan kehidupan di atasnya sehingga saya tidak dapat memikirkan surga dan malaikat. dari : Pearl S. Buck
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Saya merasa tidak membutuhkan keyakinan lain selain keyakinan saya pada kebaikan manusia. Saya begitu asyik dengan keajaiban bumi dan kehidupan di atasnya sehingga saya tidak dapat memikirkan surga dan malaikat.
- Pearl S. Buck JagoKata.com