• Paul Auster Orang mengatakan Anda harus melakukan perjalanan untuk melihat dunia. Kadang-kadang saya berpikir bahwa jika Anda hanya tinggal di satu tempat dan tetap membuka mata, Anda akan melihat semua yang dapat Anda tangani.
    Asli: People say you have to travel to see the world. Sometimes I think that if you just stay in one place and keep your eyes open, you're going to see just about all that you can handle.
    Paul Auster
    - +
     0
...
Paul Auster - Orang mengatakan Anda harus melakukan perjalanan untuk melihat dunia. Kadang-kadang saya berpikir bahwa jika Anda hanya tinggal di satu tempat dan tetap membuka mata, Anda akan melihat semua yang dapat Anda tangani.
Orang mengatakan Anda harus melakukan perjalanan untuk melihat dunia. Kadang-kadang saya berpikir bahwa jika Anda hanya tinggal di satu tempat dan tetap membuka mata, Anda akan melihat semua yang dapat Anda tangani. dari : Paul Auster
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Orang mengatakan Anda harus melakukan perjalanan untuk melihat dunia. Kadang-kadang saya berpikir bahwa jika Anda hanya tinggal di satu tempat dan tetap membuka mata, Anda akan melihat semua yang dapat Anda tangani.
- Paul Auster JagoKata.com