• Neville Chamberlain Kami menganggap perjanjian yang ditandatangani tadi malam sebagai simbol dari keinginan kedua bangsa kami untuk tidak pernah berperang satu sama lain.
    Asli: We regard the agreements signed last night as symbolic of the desire of our two peoples never to go to war with one another again.
    Sumber: Speech
    Neville Chamberlain
    Politikus dan perdana menteri dari Britania Raya 1869-1940
    Neville Chamberlain
    - +
     0
...
Neville Chamberlain - Kami menganggap perjanjian yang ditandatangani tadi malam sebagai simbol dari keinginan kedua bangsa kami untuk tidak pernah berperang satu sama lain.
Kami menganggap perjanjian yang ditandatangani tadi malam sebagai simbol dari keinginan kedua bangsa kami untuk tidak pernah berperang satu sama lain. dari : Neville Chamberlain
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Kami menganggap perjanjian yang ditandatangani tadi malam sebagai simbol dari keinginan kedua bangsa kami untuk tidak pernah berperang satu sama lain.
- Neville Chamberlain JagoKata.com