• Muhammad Getar Kita akan merasa begitu kehilangan sosok di samping kita setelah ia benar-benar telah pergi meninggalkan kita. Jadi, selagi sosok yang kita sayangi masih berada dalam pelukan, sayangi ia seolah kita tak akan bertemu lagi esok hari.
    Sumber: Me and My Pet 23
    Muhammad Getar
    - +
     0
...
Muhammad Getar - Kita akan merasa begitu kehilangan sosok di samping kita setelah ia benar-benar telah pergi meninggalkan kita. Jadi, selagi sosok yang kita sayangi masih berada dalam pelukan, sayangi ia seolah kita tak akan bertemu lagi esok hari.
Kita akan merasa begitu kehilangan sosok di samping kita setelah ia benar-benar telah pergi meninggalkan kita. Jadi, selagi sosok yang kita sayangi masih berada dalam pelukan, sayangi ia seolah kita tak akan bertemu lagi esok hari. dari : Muhammad Getar
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Kita akan merasa begitu kehilangan sosok di samping kita setelah ia benar-benar telah pergi meninggalkan kita. Jadi, selagi sosok yang kita sayangi masih berada dalam pelukan, sayangi ia seolah kita tak akan bertemu lagi esok hari.
- Muhammad Getar JagoKata.com