• Mother Teresa Menjadi tidak diinginkan, tidak dicintai, tidak diperhatikan, dilupakan oleh semua orang, saya pikir itu adalah rasa lapar yang jauh lebih besar, kemiskinan yang jauh lebih besar daripada orang yang tidak memiliki apa-apa untuk dimakan.
    Asli: Being unwanted, unloved, uncared for, forgotten by everybody, I think that is a much greater hunger, a much greater poverty than the person who has nothing to eat.
    Mother Teresa
    - +
     0
...
Mother Teresa - Menjadi tidak diinginkan, tidak dicintai, tidak diperhatikan, dilupakan oleh semua orang, saya pikir itu adalah rasa lapar yang jauh lebih besar, kemiskinan yang jauh lebih besar daripada orang yang tidak memiliki apa-apa untuk dimakan.
Menjadi tidak diinginkan, tidak dicintai, tidak diperhatikan, dilupakan oleh semua orang, saya pikir itu adalah rasa lapar yang jauh lebih besar, kemiskinan yang jauh lebih besar daripada orang yang tidak memiliki apa-apa untuk dimakan. dari : Mother Teresa
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Menjadi tidak diinginkan, tidak dicintai, tidak diperhatikan, dilupakan oleh semua orang, saya pikir itu adalah rasa lapar yang jauh lebih besar, kemiskinan yang jauh lebih besar daripada orang yang tidak memiliki apa-apa untuk dimakan.
- Mother Teresa JagoKata.com