• Michael Jackson Saya percaya pada Alkitab dan saya mencoba untuk mengikuti Alkitab. Saya tahu saya orang yang tidak sempurna… Saya tidak menjadikan diri saya malaikat karena saya bukan malaikat dan saya juga bukan iblis. Saya mencoba menjadi yang terbaik yang saya bisa dan saya mencoba melakukan apa yang menurut saya benar.
    Asli: I believe in the Bible and I try to follow the Bible. I know I'm an imperfect person … I'm not making myself an angel because I'm not an angel and I'm not a devil either. I try to be the best I can and I try to do what I think is right.
    Michael Jackson
    Penyanyi dan penulis lagu dari Amerika Serikat 1958-2009
    Michael Jackson
    - +
    +4
...
Michael Jackson - Saya percaya pada Alkitab dan saya mencoba untuk mengikuti Alkitab. Saya tahu saya orang yang tidak sempurna… Saya tidak menjadikan diri saya malaikat karena saya bukan malaikat dan saya juga bukan iblis. Saya mencoba menjadi yang terbaik yang saya bisa dan saya mencoba melakukan apa yang menurut saya benar.
Saya percaya pada Alkitab dan saya mencoba untuk mengikuti Alkitab. Saya tahu saya orang yang tidak sempurna… Saya tidak menjadikan diri saya malaikat karena saya bukan malaikat dan saya juga bukan iblis. Saya mencoba menjadi yang terbaik yang saya bisa dan saya mencoba melakukan apa yang menurut saya benar. dari : Michael Jackson
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Saya percaya pada Alkitab dan saya mencoba untuk mengikuti Alkitab. Saya tahu saya orang yang tidak sempurna… Saya tidak menjadikan diri saya malaikat karena saya bukan malaikat dan saya juga bukan iblis. Saya mencoba menjadi yang terbaik yang saya bisa dan saya mencoba melakukan apa yang menurut saya benar.
- Michael Jackson JagoKata.com