• Michael Jackson Ketegangan aktor, dia direkam dan segala sesuatunya tidak jatuh secara alami. Itulah yang saya benci tentang Boadway. Saya merasa seperti saya memberikan banyak hal secara gratis. Saya suka menangkap sesuatu dan menahannya di sana dan membaginya dengan seluruh dunia.
    Asli: The actor's tense, he's being taped and things are not falling naturally. That's what I hate about Boadway. I feel like I'm giving a whole lot for nothing. I like to capture things and hold them there and share them with the whole world.
    Michael Jackson
    Penyanyi dan penulis lagu dari Amerika Serikat 1958-2009
    Michael Jackson
    - +
     0
...
Michael Jackson - Ketegangan aktor, dia direkam dan segala sesuatunya tidak jatuh secara alami. Itulah yang saya benci tentang Boadway. Saya merasa seperti saya memberikan banyak hal secara gratis. Saya suka menangkap sesuatu dan menahannya di sana dan membaginya dengan seluruh dunia.
Ketegangan aktor, dia direkam dan segala sesuatunya tidak jatuh secara alami. Itulah yang saya benci tentang Boadway. Saya merasa seperti saya memberikan banyak hal secara gratis. Saya suka menangkap sesuatu dan menahannya di sana dan membaginya dengan seluruh dunia. dari : Michael Jackson
X
lake-forest black-road forest hills-sunrise plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
lake-forest Ketegangan aktor, dia direkam dan segala sesuatunya tidak jatuh secara alami. Itulah yang saya benci tentang Boadway. Saya merasa seperti saya memberikan banyak hal secara gratis. Saya suka menangkap sesuatu dan menahannya di sana dan membaginya dengan seluruh dunia.
- Michael Jackson JagoKata.com