Kata-kata Bijak: dengan membaginya

  • Demokrasi adalah tirani paling berani dari semua; karena tidak bergantung pada otoritas agama, atau pada bangsawan ras, atau pada hak prerogatif bakat, itu didasarkan pada nomor, dan topeng atas nama rakyat. Jika monarki adalah palu yang menghancurkan rakyat, demokrasi adalah kapak yang membaginya.
  • Cinta adalah urusan personal setiap orang. Mereka boleh membaginya jika mau atau tidak sama sekali.
  • Kebahagiaan tidak akan habis hanya karena membaginya. Ketahuilah, kebahagiaan bertambah ketika kamu bersedia untuk berbagi.
  • Kalau kita tidak kuat menanggung beban, kita boleh membaginya dengan orang lain. Tidak perlu sok kuat menanggungnya sendiri.
+1

Kata-kata Bijak 1 s/d 10 dari 17.

  • Andy F. Noya Kebahagiaan tidak akan habis hanya karena membaginya. Ketahuilah, kebahagiaan bertambah ketika kamu bersedia untuk berbagi.
    Andy F. Noya
    Presenter, reporter dari Indonesia 1960-
    - +
    +57
  • Pierre Joseph Proudhon Demokrasi adalah tirani paling berani dari semua; karena tidak bergantung pada otoritas agama, atau pada bangsawan ras, atau pada hak prerogatif bakat, itu didasarkan pada nomor, dan topeng atas nama rakyat. Jika monarki adalah palu yang menghancurkan rakyat, demokrasi adalah kapak yang membaginya.
    Asli: La démocratie est la tyrannie la plus exécrable de toutes; car elle ne s'appuie ni sur l'autorité d'une religion, ni sur une noblesse de race, ni sur les prérogatives du talent: elle a pour base le nombre, et pour masque le nom du Peuple. Si la monarchie est le marteau qui écrase le peuple, la démocratie est la hache qui le divise.
    Pierre Joseph Proudhon
    Sosiolog dan ekonom dari Perancis 1809-1865
    - +
    +15
  • George Bernard Shaw Seorang sosialis adalah seseorang yang tidak memiliki apa-apa, dan siap untuk membaginya secara merata di antara semua orang.
    Asli: A socialist is somebody who doesn't have anything, and is ready to divide it up equally among everybody.
    George Bernard Shaw
    Penulis, pengkritik dan Peraih Nobel sastra (1925) dari Irlandia dan Inggris 1856-1950
    - +
    +7
  • Rons Imawan Begitu banyak mimpi dan kebahagiaan yang dia miliki, tapi sedikit yang bisa dinikmati. Kenapa tak membaginya dengan orang lain saja, selagi masih ada waktu.
    Sumber: The Fabulous Udin
    Rons Imawan
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +4
  • Dyah Rinni Kalau kita tidak kuat menanggung beban, kita boleh membaginya dengan orang lain. Tidak perlu sok kuat menanggungnya sendiri.
    Sumber: Beautiful Liar 179
    Dyah Rinni
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +2
  • John Webster Fortune adalah pelacur yang benar. Jika dia harus memberi, dia membaginya dalam paket-paket kecil, sehingga dia bisa mengambil semuanya sekaligus.
    Asli: Fortune's a right whore. If she give ought, she deals it in small parcels, that she may take away all at one swoop.
    John Webster
    Dramawan dari Inggris 1580-1634
    - +
    +1
  • Bernard Meltzer Kebahagiaan itu seperti ciuman, Anda harus membaginya untuk menikmatinya.
    Bernard Meltzer
    Pembawa acara radio dari Amerika Serikat 1914-1998
    - +
    +1
  • Michael Jackson Saya dapat menggubah dan menulis musik dan membaginya dengan masyarakat dan orang-orang di seluruh dunia dan membuat mereka menerimanya dengan begitu indah - saya suka itu.
    Asli: I could compose and write music and get to share it with the masses and the people around the world and to have them to receive it so beautifully - I love that.
    Michael Jackson
    Penyanyi dan penulis lagu dari Amerika Serikat 1958-2009
    - +
    +1
  • Robin Wijaya Cinta adalah urusan personal setiap orang. Mereka boleh membaginya jika mau atau tidak sama sekali.
    Sumber: Nightfall 121
    Robin Wijaya
    Penulis dari Indonesia
    - +
     0
  • Samuel Johnson Jangan mencegah anak-anak Anda dari menimbun, jika mereka memiliki selera untuk itu; siapa pun yang memberikan sennya daripada membaginya untuk kue, setidaknya bukan budak nafsu makan; dan menunjukkan selain preferensi untuk selalu dihargai, dari masa depan hingga saat ini.
    Asli: Do not discourage your children from hoarding, if they have a taste to it; whoever lays up his penny rather than part with it for a cake, at least is not the slave of gross appetite; and shows besides a preference always to be esteemed, of the future to the present moment.
    Samuel Johnson
    Penulis dari Inggris 1709-1784
    - +
     0
Kata-kata membaginya - quotes, kata-kata bijak dan kutipan dengan membaginya yang terbaik dan terkenal: 17 ditemukan

Kata kunci dari kata bijak ini:

  1. menghancurkan
  2. menanggungnya
  3. menikmatinya
  4. orang-orang
  5. menerimanya
  6. menunjukkan