• Michael Jackson Saya tidak sadar bahwa dunia menganggap saya sangat aneh dan ajaib. Tetapi ketika Anda tumbuh dewasa, seperti yang saya lakukan, di depan 100 juta orang sejak usia 5 tahun, Anda otomatis berbeda.
    Asli: I wasn't aware that the world thought I was so weird and bizarre. But when you grow up, like I did, in front of 100 million people since the age of 5, you're automatically different.
    Michael Jackson
    Penyanyi dan penulis lagu dari Amerika Serikat 1958-2009
    Michael Jackson
    - +
     0
...
Michael Jackson - Saya tidak sadar bahwa dunia menganggap saya sangat aneh dan ajaib. Tetapi ketika Anda tumbuh dewasa, seperti yang saya lakukan, di depan 100 juta orang sejak usia 5 tahun, Anda otomatis berbeda.
Saya tidak sadar bahwa dunia menganggap saya sangat aneh dan ajaib. Tetapi ketika Anda tumbuh dewasa, seperti yang saya lakukan, di depan 100 juta orang sejak usia 5 tahun, Anda otomatis berbeda. dari : Michael Jackson
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Saya tidak sadar bahwa dunia menganggap saya sangat aneh dan ajaib. Tetapi ketika Anda tumbuh dewasa, seperti yang saya lakukan, di depan 100 juta orang sejak usia 5 tahun, Anda otomatis berbeda.
- Michael Jackson JagoKata.com