• Michael Jackson Saya sebenarnya santai di atas panggung. Sangat santai. Itu bagus. Saya juga merasa santai di studio. Saya tahu apakah ada yang terasa benar. Jika tidak, saya tahu cara memperbaikinya. Semuanya harus pada tempatnya dan jika Anda merasa baik, Anda merasa puas.
    Asli: I'm actually relaxed onstage. Totally relaxed. It's nice. I feel relaxed in the studio too. I know whether something feels right. If it doesn't, I know how to fix it. Everything has to be in place and if it is you feel good, you feel fulfilled.
    Michael Jackson
    Penyanyi dan penulis lagu dari Amerika Serikat 1958-2009
    Michael Jackson
    - +
     0
...
Michael Jackson - Saya sebenarnya santai di atas panggung. Sangat santai. Itu bagus. Saya juga merasa santai di studio. Saya tahu apakah ada yang terasa benar. Jika tidak, saya tahu cara memperbaikinya. Semuanya harus pada tempatnya dan jika Anda merasa baik, Anda merasa puas.
Saya sebenarnya santai di atas panggung. Sangat santai. Itu bagus. Saya juga merasa santai di studio. Saya tahu apakah ada yang terasa benar. Jika tidak, saya tahu cara memperbaikinya. Semuanya harus pada tempatnya dan jika Anda merasa baik, Anda merasa puas. dari : Michael Jackson
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Saya sebenarnya santai di atas panggung. Sangat santai. Itu bagus. Saya juga merasa santai di studio. Saya tahu apakah ada yang terasa benar. Jika tidak, saya tahu cara memperbaikinya. Semuanya harus pada tempatnya dan jika Anda merasa baik, Anda merasa puas.
- Michael Jackson JagoKata.com