• Michael Jackson Ketika saya melangkah ke panggung di depan ribuan orang, saya tidak merasa bahwa saya berani. Perlu lebih banyak keberanian untuk mengungkapkan perasaan yang sebenarnya kepada satu orang. [...] Terlepas dari risikonya, keberanian untuk jujur dan intim membuka jalan untuk menemukan jati diri. Itu menawarkan apa yang kita semua inginkan, janji cinta.
    Asli: When I step out on stage in front of thousands of people, I don't feel that I'm being brave. It can take much more courage to express true feelings to one person. [...] In spite of the risks, the courage to be honest and intimate opens the way to self-discovery. It offers what we all want, the promise of love.
    Michael Jackson
    Penyanyi dan penulis lagu dari Amerika Serikat 1958-2009
    Michael Jackson
    - +
    -1
...
Michael Jackson - Ketika saya melangkah ke panggung di depan ribuan orang, saya tidak merasa bahwa saya berani. Perlu lebih banyak keberanian untuk mengungkapkan perasaan yang sebenarnya kepada satu orang. [...] Terlepas dari risikonya, keberanian untuk jujur dan intim membuka jalan untuk menemukan jati diri. Itu menawarkan apa yang kita semua inginkan, janji cinta.
Ketika saya melangkah ke panggung di depan ribuan orang, saya tidak merasa bahwa saya berani. Perlu lebih banyak keberanian untuk mengungkapkan perasaan yang sebenarnya kepada satu orang. [...] Terlepas dari risikonya, keberanian untuk jujur dan intim membuka jalan untuk menemukan jati diri. Itu menawarkan apa yang kita semua inginkan, janji cinta. dari : Michael Jackson
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Ketika saya melangkah ke panggung di depan ribuan orang, saya tidak merasa bahwa saya berani. Perlu lebih banyak keberanian untuk mengungkapkan perasaan yang sebenarnya kepada satu orang. [...] Terlepas dari risikonya, keberanian untuk jujur dan intim membuka jalan untuk menemukan jati diri. Itu menawarkan apa yang kita semua inginkan, janji cinta.
- Michael Jackson JagoKata.com