• Michael Jackson Seorang musisi tahu materi hit. Ini harus terasa benar. Semuanya harus terasa di tempatnya. Itu memenuhi Anda dan itu membuat Anda merasa baik. Anda tahu itu ketika Anda mendengarnya.
    Asli: A musician knows hit material. It has to feel right. Everything has to feel in place. It fulfills you and it makes you feel good. You know it when you hear it.
    Michael Jackson
    Penyanyi dan penulis lagu dari Amerika Serikat 1958-2009
    Michael Jackson
    - +
     0
...
Michael Jackson - Seorang musisi tahu materi hit. Ini harus terasa benar. Semuanya harus terasa di tempatnya. Itu memenuhi Anda dan itu membuat Anda merasa baik. Anda tahu itu ketika Anda mendengarnya.
Seorang musisi tahu materi hit. Ini harus terasa benar. Semuanya harus terasa di tempatnya. Itu memenuhi Anda dan itu membuat Anda merasa baik. Anda tahu itu ketika Anda mendengarnya. dari : Michael Jackson
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Seorang musisi tahu materi hit. Ini harus terasa benar. Semuanya harus terasa di tempatnya. Itu memenuhi Anda dan itu membuat Anda merasa baik. Anda tahu itu ketika Anda mendengarnya.
- Michael Jackson JagoKata.com