• Michael Jackson Seringkali orang tidak melihat apa yang saya lihat. Mereka terlalu meragukan. Anda tidak bisa melakukan yang terbaik saat Anda meragukan diri sendiri. Jika Anda tidak percaya pada diri sendiri, siapa lagi?
    Asli: Often people just don't see what I see. They have too much doubt. You can't do your best when you're doubting yourself. If you don't believe in yourself, who will?
    Michael Jackson
    Penyanyi dan penulis lagu dari Amerika Serikat 1958-2009
    Michael Jackson
    - +
     0
...
Michael Jackson - Seringkali orang tidak melihat apa yang saya lihat. Mereka terlalu meragukan. Anda tidak bisa melakukan yang terbaik saat Anda meragukan diri sendiri. Jika Anda tidak percaya pada diri sendiri, siapa lagi?
Seringkali orang tidak melihat apa yang saya lihat. Mereka terlalu meragukan. Anda tidak bisa melakukan yang terbaik saat Anda meragukan diri sendiri. Jika Anda tidak percaya pada diri sendiri, siapa lagi? dari : Michael Jackson
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Seringkali orang tidak melihat apa yang saya lihat. Mereka terlalu meragukan. Anda tidak bisa melakukan yang terbaik saat Anda meragukan diri sendiri. Jika Anda tidak percaya pada diri sendiri, siapa lagi?
- Michael Jackson JagoKata.com