• Merry Maeta Sari Mungkin move on aja nggak cukup, ya? Berarti harus move up. Bergerak dan jadi lebih baik lagi. biar kelak bisa dapat yang terbaik dan tentunya dengan cara yang baik.
    Sumber: Unperfect MarriageĀ 149
    Merry Maeta Sari
    Penulis dari Indonesia
    - +
    +1
...
Merry Maeta Sari - Mungkin move on aja nggak cukup, ya? Berarti harus move up. Bergerak dan jadi lebih baik lagi. biar kelak bisa dapat yang terbaik dan tentunya dengan cara yang baik.
Mungkin move on aja nggak cukup, ya? Berarti harus move up. Bergerak dan jadi lebih baik lagi. biar kelak bisa dapat yang terbaik dan tentunya dengan cara yang baik. dari : Merry Maeta Sari
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Mungkin move on aja nggak cukup, ya? Berarti harus move up. Bergerak dan jadi lebih baik lagi. biar kelak bisa dapat yang terbaik dan tentunya dengan cara yang baik.
- Merry Maeta Sari JagoKata.com