• Maya Angelou Jika Anda hanya memiliki satu senyuman di dalam diri Anda, berikan kepada orang yang Anda cintai. Jangan bermuka masam di rumah, kemudian pergi ke jalan dan mulai menyeringai ''Selamat pagi'' pada orang asing.
    Asli: If you have only one smile in you, give it to the people you love. Don't be surly at home, then go out in the street and start grinning ''Good morning'' at total strangers.
    Maya Angelou
    Penyair dan penulis Negro-Amerika 1928-2014
    Maya Angelou
    - +
    +1
...
Maya Angelou - Jika Anda hanya memiliki satu senyuman di dalam diri Anda, berikan kepada orang yang Anda cintai. Jangan bermuka masam di rumah, kemudian pergi ke jalan dan mulai menyeringai ''Selamat pagi'' pada orang asing.
Jika Anda hanya memiliki satu senyuman di dalam diri Anda, berikan kepada orang yang Anda cintai. Jangan bermuka masam di rumah, kemudian pergi ke jalan dan mulai menyeringai ''Selamat pagi'' pada orang asing. dari : Maya Angelou
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Jika Anda hanya memiliki satu senyuman di dalam diri Anda, berikan kepada orang yang Anda cintai. Jangan bermuka masam di rumah, kemudian pergi ke jalan dan mulai menyeringai ''Selamat pagi'' pada orang asing.
- Maya Angelou JagoKata.com