• Maya Angelou Setiap orang yang lahir datang dari Sang Pencipta yang penuh kemuliaan. Kita datang dari Sang Pencipta dengan kreativitas. Aku pikir bahwa setiap orang lahir dengan kreativitas.
    Asli: Everybody born comes from the Creator trailing wisps of glory. We come from the Creator with creativity. I think that each one of us is born with creativity.
    Maya Angelou
    Penyair dan penulis Negro-Amerika 1928-2014
    Maya Angelou
    - +
     0
...
Maya Angelou - Setiap orang yang lahir datang dari Sang Pencipta yang penuh kemuliaan. Kita datang dari Sang Pencipta dengan kreativitas. Aku pikir bahwa setiap orang lahir dengan kreativitas.
Setiap orang yang lahir datang dari Sang Pencipta yang penuh kemuliaan. Kita datang dari Sang Pencipta dengan kreativitas. Aku pikir bahwa setiap orang lahir dengan kreativitas. dari : Maya Angelou
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Setiap orang yang lahir datang dari Sang Pencipta yang penuh kemuliaan. Kita datang dari Sang Pencipta dengan kreativitas. Aku pikir bahwa setiap orang lahir dengan kreativitas.
- Maya Angelou JagoKata.com