• Martin Luther Dia yang tidak cantik di tahun kedua puluh, tidak kuat di tahun ketiga puluh, tidak bijaksana di tahun keempatpuluh, tidak kaya di tahun kelima puluh, mungkin sebenarnya tidak berharap untuk itu.
    Asli: Wer im zwanzigsten Jahr nicht schön, im dreissigsten Jahr nicht stark, im vierzigsten Jahr nicht klug, im fünfzigsten Jahr nicht reich ist, der darf danach nicht hoffen.
    Martin Luther
    Pendeta dari Jerman 1483-1546
    Martin Luther
    - +
     0
...
Martin Luther - Dia yang tidak cantik di tahun kedua puluh, tidak kuat di tahun ketiga puluh, tidak bijaksana di tahun keempatpuluh, tidak kaya di tahun kelima puluh, mungkin sebenarnya tidak berharap untuk itu.
Dia yang tidak cantik di tahun kedua puluh, tidak kuat di tahun ketiga puluh, tidak bijaksana di tahun keempatpuluh, tidak kaya di tahun kelima puluh, mungkin sebenarnya tidak berharap untuk itu. dari : Martin Luther
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Dia yang tidak cantik di tahun kedua puluh, tidak kuat di tahun ketiga puluh, tidak bijaksana di tahun keempatpuluh, tidak kaya di tahun kelima puluh, mungkin sebenarnya tidak berharap untuk itu.
- Martin Luther JagoKata.com