• Mark Zuckerberg Dulu masalahnya, seperti, Anda akan berganti pekerjaan, dan kemudian mungkin Anda tidak akan tetap berhubungan dengan semua orang yang Anda kenal dari pekerjaan lama itu. Hanya karena itu terlalu sulit. Tapi salah satu hal yang dilakukan Facebook adalah membuatnya sangat mudah untuk tetap berhubungan dengan semua orang ini.
    Asli: It used to be the case, like, you'd switch jobs, and then maybe you wouldn't keep in touch with all the people that you knew from that old job. Just because it was too hard. But one of the things that Facebook does is it makes it really easy to just stay in touch with all these people.
    Mark Zuckerberg
    Pendiri Facebook, pengusaha 1984-
    Mark Zuckerberg
    - +
     0
...
Mark Zuckerberg - Dulu masalahnya, seperti, Anda akan berganti pekerjaan, dan kemudian mungkin Anda tidak akan tetap berhubungan dengan semua orang yang Anda kenal dari pekerjaan lama itu. Hanya karena itu terlalu sulit. Tapi salah satu hal yang dilakukan Facebook adalah membuatnya sangat mudah untuk tetap berhubungan dengan semua orang ini.
Dulu masalahnya, seperti, Anda akan berganti pekerjaan, dan kemudian mungkin Anda tidak akan tetap berhubungan dengan semua orang yang Anda kenal dari pekerjaan lama itu. Hanya karena itu terlalu sulit. Tapi salah satu hal yang dilakukan Facebook adalah membuatnya sangat mudah untuk tetap berhubungan dengan semua orang ini. dari : Mark Zuckerberg
X
lake-forest black-road forest hills-sunrise plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
lake-forest Dulu masalahnya, seperti, Anda akan berganti pekerjaan, dan kemudian mungkin Anda tidak akan tetap berhubungan dengan semua orang yang Anda kenal dari pekerjaan lama itu. Hanya karena itu terlalu sulit. Tapi salah satu hal yang dilakukan Facebook adalah membuatnya sangat mudah untuk tetap berhubungan dengan semua orang ini.
- Mark Zuckerberg JagoKata.com