• Mark Zuckerberg Dalam hal melakukan pekerjaan dan dalam hal belajar dan berkembang sebagai pribadi, Anda tumbuh lebih banyak ketika Anda mendapatkan lebih banyak perspektif orang ... Saya benar-benar mencoba dan menjalankan misi perusahaan dan ... menjaga segala hal lain dalam hidup saya dengan sangat baik sederhana.
    Asli: In terms of doing work and in terms of learning and evolving as a person, you just grow more when you get more people's perspectives... I really try and live the mission of the company and... keep everything else in my life extremely simple.
    Mark Zuckerberg
    Pendiri Facebook, pengusaha 1984-
    Mark Zuckerberg
    - +
     0
...
Mark Zuckerberg - Dalam hal melakukan pekerjaan dan dalam hal belajar dan berkembang sebagai pribadi, Anda tumbuh lebih banyak ketika Anda mendapatkan lebih banyak perspektif orang ... Saya benar-benar mencoba dan menjalankan misi perusahaan dan ... menjaga segala hal lain dalam hidup saya dengan sangat baik sederhana.
Dalam hal melakukan pekerjaan dan dalam hal belajar dan berkembang sebagai pribadi, Anda tumbuh lebih banyak ketika Anda mendapatkan lebih banyak perspektif orang ... Saya benar-benar mencoba dan menjalankan misi perusahaan dan ... menjaga segala hal lain dalam hidup saya dengan sangat baik sederhana. dari : Mark Zuckerberg
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Dalam hal melakukan pekerjaan dan dalam hal belajar dan berkembang sebagai pribadi, Anda tumbuh lebih banyak ketika Anda mendapatkan lebih banyak perspektif orang ... Saya benar-benar mencoba dan menjalankan misi perusahaan dan ... menjaga segala hal lain dalam hidup saya dengan sangat baik sederhana.
- Mark Zuckerberg JagoKata.com