• Marie Carmichael Stopes Anda tidak dapat mengambil pujian untuk kecantikan pada usia enam belas tahun. Tetapi jika Anda cantik pada usia enam puluh, itu akan menjadi perbuatan jiwa Anda sendiri.
    Asli: You can take no credit for beauty at sixteen. But if you are beautiful at sixty, it will be your soul's own doing.
    Marie Carmichael Stopes
    - +
     0
...
Marie Carmichael Stopes - Anda tidak dapat mengambil pujian untuk kecantikan pada usia enam belas tahun. Tetapi jika Anda cantik pada usia enam puluh, itu akan menjadi perbuatan jiwa Anda sendiri.
Anda tidak dapat mengambil pujian untuk kecantikan pada usia enam belas tahun. Tetapi jika Anda cantik pada usia enam puluh, itu akan menjadi perbuatan jiwa Anda sendiri. dari : Marie Carmichael Stopes
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Anda tidak dapat mengambil pujian untuk kecantikan pada usia enam belas tahun. Tetapi jika Anda cantik pada usia enam puluh, itu akan menjadi perbuatan jiwa Anda sendiri.
- Marie Carmichael Stopes JagoKata.com