• Marguerite Duras Frigiditas adalah keinginan yang dibayangkan oleh seorang wanita yang tidak menginginkan pria itu menawarkan dirinya kepadanya. Ini adalah keinginan seorang wanita untuk seorang pria yang belum datang kepadanya, yang dia belum tahu. Dia setia pada orang asing ini bahkan sebelum dia menjadi miliknya. Frigiditas adalah non-keinginan untuk apa pun yang bukan dia.
    Asli: Frigidity is desire imagined by a woman who doesn't desire the man offering himself to her. It's the desire of a woman for a man who hasn't yet come to her, whom she doesn't yet know. She's faithful to this stranger even before she belongs to him. Frigidity is the non-desire for whatever is not him.
    Marguerite Duras
    Penulis dan produsen dari Perancis 1914-1996
    Marguerite Duras
    - +
    +1
...
Marguerite Duras - Frigiditas adalah keinginan yang dibayangkan oleh seorang wanita yang tidak menginginkan pria itu menawarkan dirinya kepadanya. Ini adalah keinginan seorang wanita untuk seorang pria yang belum datang kepadanya, yang dia belum tahu. Dia setia pada orang asing ini bahkan sebelum dia menjadi miliknya. Frigiditas adalah non-keinginan untuk apa pun yang bukan dia.
Frigiditas adalah keinginan yang dibayangkan oleh seorang wanita yang tidak menginginkan pria itu menawarkan dirinya kepadanya. Ini adalah keinginan seorang wanita untuk seorang pria yang belum datang kepadanya, yang dia belum tahu. Dia setia pada orang asing ini bahkan sebelum dia menjadi miliknya. Frigiditas adalah non-keinginan untuk apa pun yang bukan dia. dari : Marguerite Duras
X
straat-stad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
straat-stad Frigiditas adalah keinginan yang dibayangkan oleh seorang wanita yang tidak menginginkan pria itu menawarkan dirinya kepadanya. Ini adalah keinginan seorang wanita untuk seorang pria yang belum datang kepadanya, yang dia belum tahu. Dia setia pada orang asing ini bahkan sebelum dia menjadi miliknya. Frigiditas adalah non-keinginan untuk apa pun yang bukan dia.
- Marguerite Duras JagoKata.com