• Marcus Aurelius Amati terus-menerus bahwa segala sesuatu terjadi karena perubahan, dan biasakan diri Anda untuk menganggap bahwa sifat Semesta tidak menyukai apa pun selain mengubah hal-hal yang ada, dan membuat hal-hal baru menjadi seperti itu.
    Asli: Observe constantly that all things take place by change, and accustom thyself to consider that the nature of the Universe loves nothing so much as to change the things which are, and to make new things like them.
    Marcus Aurelius
    Kaisar dari Romawi Kuno 121-180
    Marcus Aurelius
    - +
    +4
Marcus Aurelius - Amati terus-menerus bahwa segala sesuatu terjadi karena perubahan, dan biasakan diri Anda untuk menganggap bahwa sifat Semesta tidak menyukai apa pun selain mengubah hal-hal yang ada, dan membuat hal-hal baru menjadi seperti itu.
Amati terus-menerus bahwa segala sesuatu terjadi karena perubahan, dan biasakan diri Anda untuk menganggap bahwa sifat Semesta tidak menyukai apa pun selain mengubah hal-hal yang ada, dan membuat hal-hal baru menjadi seperti itu. dari : Marcus Aurelius
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Amati terus-menerus bahwa segala sesuatu terjadi karena perubahan, dan biasakan diri Anda untuk menganggap bahwa sifat Semesta tidak menyukai apa pun selain mengubah hal-hal yang ada, dan membuat hal-hal baru menjadi seperti itu.
- Marcus Aurelius JagoKata.com