• Marc Jacobs Saya suka mendesain untuk wanita, sangat terbuka dan sangat gratis. Saya selalu memikirkan teman-teman saya. Saya memikirkan kedua karakter fiktif, orang-orang nyata dari masa lalu dan sekarang. Saya bukan seorang wanita, tetapi saya menemukan wanita begitu cantik dan mempesona.
    Asli: I love to design for women, it's really open and very free. I always think of my friends. I think of both fictitious characters, real people from the past and the present. I am not a woman, but I find women so beautiful and so fascinating.
    Marc Jacobs
    Perancang Busana dari Amerika 1963-
    Marc Jacobs
    - +
     0
...
Marc Jacobs - Saya suka mendesain untuk wanita, sangat terbuka dan sangat gratis. Saya selalu memikirkan teman-teman saya. Saya memikirkan kedua karakter fiktif, orang-orang nyata dari masa lalu dan sekarang. Saya bukan seorang wanita, tetapi saya menemukan wanita begitu cantik dan mempesona.
Saya suka mendesain untuk wanita, sangat terbuka dan sangat gratis. Saya selalu memikirkan teman-teman saya. Saya memikirkan kedua karakter fiktif, orang-orang nyata dari masa lalu dan sekarang. Saya bukan seorang wanita, tetapi saya menemukan wanita begitu cantik dan mempesona. dari : Marc Jacobs
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Saya suka mendesain untuk wanita, sangat terbuka dan sangat gratis. Saya selalu memikirkan teman-teman saya. Saya memikirkan kedua karakter fiktif, orang-orang nyata dari masa lalu dan sekarang. Saya bukan seorang wanita, tetapi saya menemukan wanita begitu cantik dan mempesona.
- Marc Jacobs JagoKata.com