• Marc Jacobs Kemewahan adalah sesuatu yang tidak Anda butuhkan, bukan? Maksud saya, Anda membutuhkan makanan, air, pakaian, tempat tinggal... tetapi anggur yang baik, makanan yang baik, interior yang indah, pakaian yang bagus; itu bukan kebutuhan, itu kemewahan - semuanya mewah.
    Asli: Luxury is anything you don't need, right? I mean, you need food, water, clothing, shelter... but good wine, good food, beautiful interiors, nice clothes; those aren't necessities, they are luxuries - it's all luxury.
    Marc Jacobs
    Perancang Busana dari Amerika 1963-
    Marc Jacobs
    - +
     0
...
Marc Jacobs - Kemewahan adalah sesuatu yang tidak Anda butuhkan, bukan? Maksud saya, Anda membutuhkan makanan, air, pakaian, tempat tinggal... tetapi anggur yang baik, makanan yang baik, interior yang indah, pakaian yang bagus; itu bukan kebutuhan, itu kemewahan - semuanya mewah.
Kemewahan adalah sesuatu yang tidak Anda butuhkan, bukan? Maksud saya, Anda membutuhkan makanan, air, pakaian, tempat tinggal... tetapi anggur yang baik, makanan yang baik, interior yang indah, pakaian yang bagus; itu bukan kebutuhan, itu kemewahan - semuanya mewah. dari : Marc Jacobs
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Kemewahan adalah sesuatu yang tidak Anda butuhkan, bukan? Maksud saya, Anda membutuhkan makanan, air, pakaian, tempat tinggal... tetapi anggur yang baik, makanan yang baik, interior yang indah, pakaian yang bagus; itu bukan kebutuhan, itu kemewahan - semuanya mewah.
- Marc Jacobs JagoKata.com