• Malcolm X Saya seorang Muslim dan agama saya membuat saya menentang segala bentuk rasisme. Itu membuat saya tidak menilai pria mana pun dari warna kulitnya. Itu mengajari saya untuk menilai dia dengan perbuatannya.
    Asli: I am a Muslim and my religion makes me be against all forms of racism. It keeps me from judging any man by the color of his skin. It teaches me to judge him by his deeds .
    Malcolm X
    Aktivis dari Amerika Serikat 1925-1965
    Malcolm X
    - +
     0
...
Malcolm X - Saya seorang Muslim dan agama saya membuat saya menentang segala bentuk rasisme. Itu membuat saya tidak menilai pria mana pun dari warna kulitnya. Itu mengajari saya untuk menilai dia dengan perbuatannya.
Saya seorang Muslim dan agama saya membuat saya menentang segala bentuk rasisme. Itu membuat saya tidak menilai pria mana pun dari warna kulitnya. Itu mengajari saya untuk menilai dia dengan perbuatannya. dari : Malcolm X
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Saya seorang Muslim dan agama saya membuat saya menentang segala bentuk rasisme. Itu membuat saya tidak menilai pria mana pun dari warna kulitnya. Itu mengajari saya untuk menilai dia dengan perbuatannya.
- Malcolm X JagoKata.com