• Malcolm de Chazal Manusia mencari dalam dirinya sendiri apa yang tidak ia temukan pada orang lain, dan mencari di dalam diri orang lain apa yang terlalu banyak dalam dirinya.
    Asli: L'homme cherche en lui-même ce qu'il ne trouve pas dans les autres, et cherche chez les autres ce qu'il y a de trop en lui.
    Sumber: Sens plastique
    Malcolm de Chazal
    Penulis berbahasa Perancis dan pelukis dari Mauritius 1902-1981
    Malcolm de Chazal
    - +
     0
...
Malcolm de Chazal - Manusia mencari dalam dirinya sendiri apa yang tidak ia temukan pada orang lain, dan mencari di dalam diri orang lain apa yang terlalu banyak dalam dirinya.
Manusia mencari dalam dirinya sendiri apa yang tidak ia temukan pada orang lain, dan mencari di dalam diri orang lain apa yang terlalu banyak dalam dirinya. dari : Malcolm de Chazal
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Manusia mencari dalam dirinya sendiri apa yang tidak ia temukan pada orang lain, dan mencari di dalam diri orang lain apa yang terlalu banyak dalam dirinya.
- Malcolm de Chazal JagoKata.com