• Mahir Pradana Kita tak pernah memilih menempatkan hati pada siapa, terlebih memikirkan bagaimana mencintai dengan cara yang tepat. Jika terjadi demikian, mungkin kita tak pernah benar-benar jatuh cinta, tapi berencana untuk jatuh cinta.
    Sumber: Dongeng Patah Hati 60
    Mahir Pradana
    Penulis dari Indonesia
    Mahir Pradana
    - +
     0
...
Mahir Pradana - Kita tak pernah memilih menempatkan hati pada siapa, terlebih memikirkan bagaimana mencintai dengan cara yang tepat. Jika terjadi demikian, mungkin kita tak pernah benar-benar jatuh cinta, tapi berencana untuk jatuh cinta.
Kita tak pernah memilih menempatkan hati pada siapa, terlebih memikirkan bagaimana mencintai dengan cara yang tepat. Jika terjadi demikian, mungkin kita tak pernah benar-benar jatuh cinta, tapi berencana untuk jatuh cinta. dari : Mahir Pradana
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Kita tak pernah memilih menempatkan hati pada siapa, terlebih memikirkan bagaimana mencintai dengan cara yang tepat. Jika terjadi demikian, mungkin kita tak pernah benar-benar jatuh cinta, tapi berencana untuk jatuh cinta.
- Mahir Pradana JagoKata.com