• Mae West Saran saya bagi mereka yang merasa harus menanggalkan pakaian untuk menjadi bintang adalah, setelah Anda bertulang, apa yang tersisa untuk menciptakan ilusi? Biarkan mereka bertanya-tanya. Saya tidak pernah percaya memberi mereka terlalu banyak dari saya.
    Asli: My advice to those who think they have to take off their clothes to be a star is, once you're boned, what's left to create the illusion? Let em wonder. I never believed in giving them too much of me.
    Mae West
    Aktris dari Amerika Serikat 1892-1980
    Mae West
    - +
     0
...
Mae West - Saran saya bagi mereka yang merasa harus menanggalkan pakaian untuk menjadi bintang adalah, setelah Anda bertulang, apa yang tersisa untuk menciptakan ilusi? Biarkan mereka bertanya-tanya. Saya tidak pernah percaya memberi mereka terlalu banyak dari saya.
Saran saya bagi mereka yang merasa harus menanggalkan pakaian untuk menjadi bintang adalah, setelah Anda bertulang, apa yang tersisa untuk menciptakan ilusi? Biarkan mereka bertanya-tanya. Saya tidak pernah percaya memberi mereka terlalu banyak dari saya. dari : Mae West
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Saran saya bagi mereka yang merasa harus menanggalkan pakaian untuk menjadi bintang adalah, setelah Anda bertulang, apa yang tersisa untuk menciptakan ilusi? Biarkan mereka bertanya-tanya. Saya tidak pernah percaya memberi mereka terlalu banyak dari saya.
- Mae West JagoKata.com