• Luigi Pirandello Siapa pun yang beruntung dilahirkan sebagai karakter dapat tertawa bahkan saat mati. Karena karakter tidak akan pernah mati! Seorang pria akan mati, seorang penulis, alat penciptaan: tetapi apa yang telah dia ciptakan tidak akan pernah mati!
    Asli: Whoever has the luck to be born a character can laugh even at death. Because a character will never die! A man will die, a writer, the instrument of creation: but what he has created will never die!
    Luigi Pirandello
    Penyair, dramawan dan Peraih Nobel sastra (1934) dari Itali 1867-1936
    Luigi Pirandello
    - +
     0
...
Luigi Pirandello - Siapa pun yang beruntung dilahirkan sebagai karakter dapat tertawa bahkan saat mati. Karena karakter tidak akan pernah mati! Seorang pria akan mati, seorang penulis, alat penciptaan: tetapi apa yang telah dia ciptakan tidak akan pernah mati!
Siapa pun yang beruntung dilahirkan sebagai karakter dapat tertawa bahkan saat mati. Karena karakter tidak akan pernah mati! Seorang pria akan mati, seorang penulis, alat penciptaan: tetapi apa yang telah dia ciptakan tidak akan pernah mati! dari : Luigi Pirandello
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Siapa pun yang beruntung dilahirkan sebagai karakter dapat tertawa bahkan saat mati. Karena karakter tidak akan pernah mati! Seorang pria akan mati, seorang penulis, alat penciptaan: tetapi apa yang telah dia ciptakan tidak akan pernah mati!
- Luigi Pirandello JagoKata.com