• Louis Aragon Ketakutan akan kesalahan yang diingat oleh semuanya pada setiap saat pelarian ide-ide saya, mania kontrol ini, membuat pria lebih memilih imajinasi akal daripada imajinasi indra. Namun hanya imajinasi yang bekerja.
    Asli: Fear of error which everything recalls to me at every moment of the flight of my ideas, this mania for control, makes men prefer reason's imagination to the imagination of the senses. And yet it is always the imagination alone which is at work.
    Louis Aragon
    Penyair dari Perancis 1897-1982
    Louis Aragon
    - +
     0
...
Louis Aragon - Ketakutan akan kesalahan yang diingat oleh semuanya pada setiap saat pelarian ide-ide saya, mania kontrol ini, membuat pria lebih memilih imajinasi akal daripada imajinasi indra. Namun hanya imajinasi yang bekerja.
Ketakutan akan kesalahan yang diingat oleh semuanya pada setiap saat pelarian ide-ide saya, mania kontrol ini, membuat pria lebih memilih imajinasi akal daripada imajinasi indra. Namun hanya imajinasi yang bekerja. dari : Louis Aragon
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Ketakutan akan kesalahan yang diingat oleh semuanya pada setiap saat pelarian ide-ide saya, mania kontrol ini, membuat pria lebih memilih imajinasi akal daripada imajinasi indra. Namun hanya imajinasi yang bekerja.
- Louis Aragon JagoKata.com