• Lou Holtz Bukan tugas saya untuk memotivasi pemain. Mereka membawa motivasi luar biasa untuk program kami. Adalah tugas saya untuk tidak menurunkan motivasi mereka.
    Asli: It's not my job to motivate players. They bring extraordinary motivation to our program. It's my job not to de-motivate them.
    Lou Holtz
    Pelatih football dari Amerika Serikat 1937-
    Lou Holtz
    - +
    +2
...
Lou Holtz - Bukan tugas saya untuk memotivasi pemain. Mereka membawa motivasi luar biasa untuk program kami. Adalah tugas saya untuk tidak menurunkan motivasi mereka.
Bukan tugas saya untuk memotivasi pemain. Mereka membawa motivasi luar biasa untuk program kami. Adalah tugas saya untuk tidak menurunkan motivasi mereka. dari : Lou Holtz
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Bukan tugas saya untuk memotivasi pemain. Mereka membawa motivasi luar biasa untuk program kami. Adalah tugas saya untuk tidak menurunkan motivasi mereka.
- Lou Holtz JagoKata.com